Jelang Musda MD KAHMI Pangkalpinang, Basit Sebut Jaringan Alumni HMI Crazy Network

Muri Setiawan
.
Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:16 WIB
Presidium MD KAHMI Kota Pangkalpinang. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Keluarga besar Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Pangkalpinang, siap menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI Kota Pangkalpinang di Cordela Hotel Pangkalpinang, Sabtu( 23/10/2021).

Koordinator Presidium MD Kahmi Kota Pangkalpinang, Basit Sucipto mengatakan, Musda ini sebagai komitmen alumni KAHMI Kota Pangkalpinang sebagai wadah berhimpunnya para alumni HMI, yang merupakan cendekiawan muslim yang mampu menjalin hubungan kemitraan dalam mewujudkan cita-cita perjuangan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Alloh SWT. 

HMI-KAHMI, kata Basit, merupakan organisasi dengan ekosistem yang menumbuhkan intelektualitas menjadi insan pencipta dan pengabdian. 

"HMI yang telah berdiri sejak 5 Februari 1947, kini memiliki banyak sekali alumni yang terdistribusi di berbagai elemen kehidupan bangsa, sehingga gelanggang sosial begitu luas. Saya menyebutnya sebagai Crazy Network," ucap Basit dalam keterangan tertulisnya yang diterima lintasbabel.id, Kamis (21/10/2021).

"Oleh karenanya tema yang kami ambil dalam Musda kali ini ialah Tekun Bertumbuh, Lincah Berjejaring sudah sangat relevan dengan Journey HMI-Kahmi selama ini," ujar Basit yang juga seorang pengusaha ini.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini