get app
inews
Aa
Read Next : Pj Bupati Bangka Kaji Polemik Jual Beli Lahan di Desa Labuh Air Pandan

5 Kali Berturut-turut, Pemkab Bangka Raih WTP

Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:56 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten Bangka kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tahun 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan, Selasa (19/10/2021). (Foto: Dinkominfotik Bangka)

Ditambahnya, dalam memperoleh penghargaan WTP tentunya memiliki sejumlah kriteria dan penilaian Laporan Hasil Pemeriksaan. Yangmana penilaian teraebut bertujuan untuk memberikan data pelaporan yang transparan dan akuntabel.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin menyampaikan, turut berbahagia atas capaian WTP Kabupaten Bangka yang kelima berturut turut. Hal tersebut dikatakannya, berkat dukungan dan kerjasama atas seluruh lini sektor dan OPD di Lingkungan Pemkab Bangka.

"Tentunya kita cukup berbangga atas capaian WTP yang kelima kali berturut ini berkat dukungan dan kerjasama seluruh lini sektor. Tinggal bagaimana kita kedepannya mempertahankan dan meningkatkan penghargaan WTP ini dan menjadikannya sebagai agenda wajib tahunan," ungkap Syahbudin.

Selain Kabupaten Bangka, sejumlah Kabupaten Kota lainnya juga menerima penghargaan WTP. Diantaranya yaitu Provinsi Bangka Belitung, Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Belitung.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut