get app
inews
Aa Read Next : Jangan Panik Akun Instagram Hilang, Begini 3 Cara Mengembalikannya

Upload Foto ke Instagram Kini Bisa Lewat Desktop

Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:39 WIB
header img
Instagram

MENLO PARK, lintasbabel.id - Instagram versi desktop, kini sudah dapat menambahkan foto dan video baru. Update telah lama tertunda dan kini menjadi bagian dari serangkaia fitur baru, yang diluncurkan Instagram pada pekan ini.  

Pada 21 Oktober 2021, Instagram berencana mengaktifkan postingan ke Instagram dari browser desktop. Batas yang sama seperti yang ada saat ini di aplikasi akan berlaku, sehingga Anda bisa menggabungkan foto dan video berdurasi kurang dari 60 detik. 

Seperti diketahui, Instagram memang terkenal di smartphone. Akses ke fitur yang sama dari desktop telah menjadi pembaruan yang sering diminta selama bertahun-tahun. Dengan bisnis dan pembuat konten profesiona mengandalkan Instagram untuk publisitas, dapat mengedit di aplikasi desktop dan mempublikasikannya akan menjadi keuntungan tersendiri. 

Uji coba fitur awal tahun ini memberikan harapan fitur akan tersedia secara luas. Bagi mereka yang masih menggunakan aplikasi, Instagram juga menambahkan beberapa fitur kolaboratif baru, sebagaimana dikutip dari Slash Gears.  

Kolaborasi Instagram akan memungkinkan dua pengguna, untuk secara efektif menulis bersama postingan dan Reel. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut