get app
inews
Aa Read Next : 5 Orang Tewas Akibat Serangan Kelompok Militan di Sebuah Hotel Somalia

Tes SKD CPNS di Luar Negeri Dimulai 26 Oktober

Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:08 WIB
header img
Ilustrasi tes seleksi CPNS.

JAKARTA, lintasbabel.id - Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD CPNS) di titik lokasi (tilok) luar negeri sudah keluar.

Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Nomor 13156/B-KS.04.01/SD/E/2021 tanggal 18 Oktober 2021, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyampaikan jadwal terbaru SKD bagi pelamar formasi BKN yang memilih titik lokasi luar negeri. 

"#SobatBKN peserta #SeleksiCASN2021, bagi kalian pelamar formasi BKN dan memilih Tilok ujian SKD di Luar Negeri, berikut ini Mimin sampaikan Jadwal #SKD2021," tulis BKN lewat Instagram resminya, @bkngoidofficial pada Rabu (20/10/2021).

Adapun sejumlah negara yang ditentukan termasuk Taiwan, Malaysia, dan Amerika Serikat bagian Illinois. Seleksi dilaksanakan masing-masih di Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (Taipei), Kedutaan Besar RI (Kuala Lumpur), serta Konsulat Jenderal RI (Chicago). 

Seluruh rangkaian tes SKD CPNS titik lokasi luar negeri ini dilaksanakan pada Selasa (26/10/2021) pada sesi pertama. Seleksi di Taipei dan Kuala Lumpur dilakukan mulai pukul 10 pagi, sedangkan khusus tes di Chicago digelar mulai pukul 9. Pelamar tercantum diharapkan jangan lupa akan seleksi tersebut.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut