get app
inews
Aa Read Next : Tim Beregu Bulutangkis Putri Pangkalpinang Dulang Emas

Apri/Fadia Juara Malaysia Open 2022, Gelar BWF Perdana

Minggu, 03 Juli 2022 | 18:48 WIB
header img
Pasangan Ganda Putri Indonesia, Apri/Fadia berhasil menjadi Juara Malaysia Open 2022 usai membungkam pasangan China Zhang/Zheng.(Foto: PBSI]

Pada awal gim kedua, Apriyani/Fadia harus tertinggal 0-2 dari Zhang/Zheng. Meski sempat tertinggal, tetapi mereka berhasil bangkit untuk membalikan keunggulan menjadi 4-3. Tekanan yang diberikan Zhang/Zheng membuat Apriyani/Fadia gagal mempertahankan keunggulan. 

Alhasil, mereka harus tertinggal 10-11 di interval gim kedua. Seusai interval, Apriyani/Fadia gagal menambah poin dan membuat mereka tertinggal 11-14.

Usaha Apriyani/Fadia untuk mengejar ketertinggalan masih belum berhasil. Mereka harus menelan kekalahan di gim kedua dari Zhang/Zheng dengan skor 12-21.

Sementara pada awal gim ketiga, Apriyani/Fadia berhasil menunjukkan penampilan bagus untuk memimpin 4-2. Namun mereka gagal mempertahankan keunggulan dan membuat Zhang/Zheng berhasil menyamakan skor menjadi 4-4. 

Meski lawan sempat memimpin perolehan poin, tetapi Apriyani/Fadia berhasil menyamakan skor menjadi 8-8. Apriyani/Fadia berhasil menabahperolehan poin dan membuat mereka memimpin 11-10 atas Zhang/Zheng di interval gim ketiga.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut