get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Warga Optimis Polres Bangka Selatan Mampu Wujudkan Polri Presisi

Sabtu, 02 Juli 2022 | 20:44 WIB
header img
Prosesi penyiraman air kembang kepada personel Polres Bangka Selatan yang mendapat kenaikan pangkat. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Warga di Bangka Selatan optimis Polres Bangka Selatan mampu mewujudkan Polri yang Prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (Presisi) sesuai dengan harapan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Harapan itu disampaikan warga bertepatan dengan hari jadi ke-76 Bhayangkara yang ikut dirayakan Polres Bangka Selatan.

Salah satu warga Toboali, Adi mengatakan, peringatan hut ke-76 Bhayangkara merupakan momentum bagi Polri untuk berbenah diri dan melakukan evaluasi agar dapat terus mewujudkan Polri yang Presisi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Menurut dia, di era seperti saat ini anggota Polri dituntut untuk beradaptasi dalam menghadapi berbagai tantangan.

"Sejauh ini peran Polres Bangka Selatan dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas sudah semakin baik dan Presisi. Semoga peran ini bisa terus ditingkatkan terus agar menjadi lebih lagi," kata Adi, Sabtu (02/07/2022).

Senada dikatakan Neneng yang juga warga yang tinggal di Bangka Selatan. Ia juga mengingatkan pentingnya peran masyarakat dalam membantu pihak kepolisian untuk menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif.

"Dengan menjadi polisi bagi diri kita sendiri sebagai masyarakat, maka kita telah berperan serta membantu tugas Kepolisian. Selamat HUT ke-76 Bhayangkara, semoga Polri Semakin Jaya," ucapnya

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut