get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Breaking News! Mobil Rombongan Warga Jakarta Menabrak Truk, 1 orang Meninggal Dunia 2 Luka Berat

Jum'at, 01 Juli 2022 | 15:24 WIB
header img
Kondisi truk tanki bermuatan CPO cair ringsek usai ditabrak minibus di ruas jalan Desa Guntung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Jumat (01/07/2022) siang. 1 orang dinyatakan meninggal dunia dalam kejadian ini. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat K)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Kecelakaan maut melibatkan sebuah minibus dengan truk tangki yang terparkir di tepi jalan Desa Guntung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Jumat (1/7/2022) siang, menewaskan seorang penumpang, sementara 2 lainnya (sopir dan penumpang minibus) mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, minibus yang berpenumpang enam orang  tersebut hendak menuju ke arah Koba Kabupaten Bateng. Saat melintas di jalan raya Desa Guntung, mobil menabrak truk tangki bermuatan CPO yang terparkir di tepi jalan. Seketika itu, mininus langsung terbalik ke tepi jalan. 

Saat kejadian, sopir truk diketahui sedang berada di dalam Masjid Desa Guntung untuk melaksanakan ibadah shalat Jumat. Tiba-tiba warga mendengar suara dentuman keras yang diakibatkan tabrakan tersebut.

"Saat kejadian saya berada di rumah ingin berangkat ke masjid, tiba-tiba saya mendengar suara benturan keras. Mendengar suara itu saya langsung lari ke arah jalan dan ternyata sudah ada mobil tabrakan, dan warga sekitar langsung berusaha menolong para korban yang berada di minibus yang terbalik," ujar salah seorang warga setempat, Bajuri saat dijumpai usai kejadian.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut