get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Ruah Kubur Desa Keretak dan Keretak Atas

Patut Bangga! Pemkab Bangka Tengah Ukir Milestone WTP ke-6 Secara Beruntun

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:51 WIB
header img
Pemkab Bateng berhasil meraih opini WTP untuk kali ke-6. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Rasa bangga dan syukur terasa di Ruang Auditorium Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), saat pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kabupaten Bateng dengan Opini WTP ini diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kepulauan Babel, Dr. Arman Syifa, MAcc., Ak., CA., CSFA, kepada Bupati Bateng, Algafry Rahman, ST dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bateng, Batianus.

Algafry Rahman menyampaikan apresiasi atas kerja keras serta pemikiran dari seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bateng sehingga Kabupaten Bateng dapat kembali meraih Opini WTP ke-6 kalinya secara berturut-turut.

“Alhamdulillah, kita kembali meraih predikat Opini WTP yang ke-6 kali berturut-turut dan secara keseluruhan sudah 9 kali kita dapatkan Opini WTP,” jelas Algafry.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan dan capaian kita bersama baik dari unsur Pemerintahan serta dukungan dari masyarakat Bangka Tengah. Dan ini tentunya akan tetap kita pertahankan,” sambungnya saat dikonfirmasi mengenai tonggak pencapaian Opini WTP.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut