get app
inews
Aa Read Next : Diberi Waktu 5 Detik untuk Liputan Rekapitulasi Hasil Pemilu, Wartawan Protes

Hut ke 76 Bhayangkara, Kapolres Bangka Tengah Ajak Awak Media Latihan Menembak

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:08 WIB
header img
Kapolres Bangka Tengah memberikan instruksi kepada wartawan saat latihan menembak bersama awak media. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Moch Risya Mustario, S.IK, SH, MH bersama Anggota Opsnal dan Awak Media Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Wirapratama Polres Bangka Tengah pada Selasa (28/06/2022).

Latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan ketangkasan penggunaan senjata api kepada personel Polres Bangka Tengah dan mengenalkan senjata api kepada awak media Kabupaten Bangka Tengah.

"Pada hari ini kita laksanakan HUT Bhayangkara ke 76, bersama personel Polres Bangka Tengah dan awak media yang mana untuk meningkatkan ketangkasan serta mengenalkan keamanan, keselamatan dan bahaya senjata api terutama laras pendek di lapangan," ujar AKBP. Risya.

Masing-masing personel dan awak media melaksanakan latihan dengan senjata laras pendek jenis HS dan Revolver dengan jarak mulai dari 10 meter hingga 25 meter dengan sasaran plat besi yang telah disiapkan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut