get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Anggota DPD RI Asal Babel Siap Dorong Percepatan Investasi di Bangka Selatan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:24 WIB
header img
Darmansyah Husein anggota DPD RI didampingi Bupati Basel Riza Herdavid dan Wabup Basel Debby Vita Dewi. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, kintasbabel.id - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Bangka Belitung, Darmansyah Husein berjanji akan membantu mendorong percepatan investasi di Bangka Selatan ke Pemerintah Pusat, melalui Kementerian terkait. Hal itu ia sampaikan usai melakukan reses di ruang kerja Bupati Bangka Selatan, Rabu (13/10/2021).

Menurut Darmansyah, DPD RI akan segera memanggil kementerian terkait, guna membantu mempercepat investasi di Bangka Selatan.

"Dalam waktu dekat kami akan panggil Pak Menteri Investasi. Nanti dalam pertemuan itu saya akan sampaikan aspirasi daerah seperti yang disampaikan oleh Pak Bupati Bangka Selatan, untuk menjadikan daerahnya sebagai surga investasi dan kami akan dorong aspirasi ini," katanya.

Percepatan investasi, kata Darmansyah merupakan implementasi dari Undang-undang Cipta Kerja yang telah disahkan oleh pemerintah.

"Salah satu tugas kami adalah mengawal undang-undang. Jadi, dalam reses ini kami menampung keluhan-keluhan di daerah, untuk didorong ke pusat agar bisa ditindaklanjuti, salah satunya terkait percepatan investasi yang tertuang dalam Undang-undang Cipta Kerja," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Pemkab Bangka Selatan sebagai tujuan reses anggota DPD RI tersebut.

"Hadirnya pak Darmansyah Husein selaku anggota DPD RI Dapil Babel ke Pemkab Bangka Selatan, menandakan bahwa beliau mendukung kemajuan Bangka Selatan dan kami sangat berterima kasih. Semoga aspirasi kami yang telah disampaikan ke beliau bisa didorong ke Pemerintah Pusat," ucapnya.


 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut