get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun

Pererat Tali Silaturahmi Fotografer, Komfos Gelar Hunting Bareng

Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:21 WIB
header img
Hunting bareng KOMFOS. (foto: lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Komunitas Fotografer Sungailiat (Komfos), kembali menggelar hunting/foto bareng, Sejumlah fotografer yang tidak hanya berasal dari Kota Sungailiat pun berdatangan, ikut meramaikan kegiatan hunting bareng di White House Cafe, Sungailiat Sabtu (25/6/2022).

Kegiatan yang dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi tersebut, sebelumnya telah beberapa kali digelar oleh perkumpulan fotografer di Kota Sungailiat ini.

"Ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya kita gelar. Foto bareng ini, adalah wujud keakraban kami sebagai fotografer di daerah kita ini," jelas Egan Phedra, Ketua Komfos.

Menurutnya, hunting bareng fotografer, memang diharapkan selalu dapat terlaksana, agar seluruh fotografer di Kota Sungailiat, bahkan Babel pada umumnya bisa saling mengakrabkan diri.

"Hal ini juga agar nantinya jangan ada batasan, antara satu dan lainnya, yang tentu sesama fotografer harus saling mendukung, satu sama lain," kata Egan.

Dia menyebutkan, tema hunting Komfos hari ini, yaitu "Kembali ke Zaman Dulu" (Vintage). Hal ini sendiri, juga sejalan dengan konsep satu di antara cafe di Sungailiat, White House cafe yang berkonsep vintage.

"Jadi, kebetulan tempat pelaksanaan kita kali ini di bangunan tua ya. Cafe White House ini sangat bagus, dengan desain interior yang bergaya vintage," tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut