Kaur Bin OPS Sat Reskrim Polres Pangkalpinang Berganti

Haryanto
.
Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:10 WIB
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra (kanan) memberi cindera mata kepada Ipda Imam (kiri) yang kini menjabat sebagai Kapolsek Simpang Teritip, Bangka Barat. (Foto : ist)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkalpinang berganti. Pejabat lama Ipda Imam Satriawan digantikan oleh Ipda Sri Widodo.

Acara pisah sambut keduanya digelae di ruang Reskrim Polres Pangkalpinang dan dihadiri Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra dan para penyidik serta anggota Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang pimpinan Aipda Rudi Kiai, Rabu (13/10/2021).

"Saya dan seluruh jajaran sangat terbantu atas kinerja pak Imam Satriawan ini. Saya secara pribadi dan institusi meminta maaf mungkin ada kesalahan dan kekurangan selama di bertugas di Polres Pangkalpinang, kami berdoa semoga sukses di tempat tugas baru," kata Adi Putra. 

Ipda Imam Satriawan mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat. Selama bertugas di Polres Pangkalpinang, dirinya mengaku mendapatkan pengalaman luar biasa.

"Alhamdulillah selama menjabat KBO terhitung selama satu tahun sepuluh bulan, banyak pengalaman dan pelajaran yang saya dapatkan dari rekan-rekan dan komandan kami AKP Adi Putra. Saya sudah lama mendampingi beliau sejak menjadi Kapolsek Bukit Intan, InsyaAllah pengalaman ini akan kami terapkan di tempat dinas saya yang baru," ujar Imam. 

Kegaitan tersebut berjalan cukup khidmat. Pemberian cinderamata sebagai lazimnya menjadi penurut giat tersebut.

"Jangan pandang apa yang kami berikan, tetapi ini bentuk penghargaan dan apresiasi kami Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang atas kinerja KBO selama ini," ucap Rudi Kiai.

 

Editor : Haryanto
Bagikan Artikel Ini