Logo Network
Network

80 Peserta Seleksi Guru PPPK Bangka Tengah Lolos Tahap I

Rachmat Kurniawan
.
Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:39 WIB
80 Peserta Seleksi Guru PPPK Bangka Tengah Lolos Tahap I
Peserta seleksi Guru PPPK Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

Bahkan bagi guru honorer yang tidak lolos atau tidak dinyatakan lulus dalam seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ini, pihaknya pun mengupayakan untuk masih tetap bekerja di instansi pemerintah selama masih dibutuhkan.

"Jadi bagi peserta yang tidak lolos ini bisa mengikuti seleksi tahap dua dan tiga lagi jika memang kuota masih tersedia, namun bagi guru honorer yang tidak lolos kita upayakan nantinya tetap bekerja. Hal ini juga sesuai dengan komitmen pimpinan, karena secara kebutuhan kita masih buruh tenanga teman-teman yang ada ini, tetapi tinggal nanti kita lakukan penataan ulang," ujarnya.

Kata Esdras, untuk jadwal pelaksanaan tes tahap kedua, pihaknya belum mengetahui pasti, akan tetapi diperkirakan kurang lebih setelah satu minggu masa sanggah berakhir.

"Saat ini masih tahap masa sanggah, kemungkinan untuk seleksi tabp dua ini dilakukan setelah masa sanggah. Dimana untuk seleksi tahap satu dan dua ini dikhususkan bagi peserta di daerah kita (Bangka Tengah- red), sedangkan untuk seleksi tahap tiga ini bisa diikuti peserta secara nasional," jelas Esdras.

 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini