get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Polda Babel Gelar FGD Bahas Konsepsi Tata Kelola Penambangan Timah

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:26 WIB
header img
Polda Kepulauan Babel menggelar FGD bertajuk Konsepsi Tata Kelola Penambangan Timah Guna Menjaga Kelestarian Lingkungan dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Bangka Belitung,  di Mapolda Babel. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertajuk Konsepsi Tata Kelola Penambangan Timah Guna Menjaga Kelestarian Lingkungan dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Bangka Belitung,  di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Babel, Selasa (21/6/2022). 

"Jadi hari ini kami mengadakan Forum Group Diskusi dengan tema konsepsi tata kelola pertambangan timah guna kita bagaimana melestarikan lingkungan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka pembangunan yang berkelanjutan," kata Kapolda Kepulauan Babel, Inspektur Jenderal Polisi Yan Sultra. 

Ia mengatakan kegiatan, FGD ini dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan. 

"Kegiatan ini mungkin menjadi masukan-masukan untuk kita lakukan. Bagaimana mengelola tambang yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kita ketahui bersama banyak Kegiatan kegiatan pertambangan yang ilegal yang masih marak kami juga selalu melakukan penindakan penindakan," jelasnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut