get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

300 Personil Gabungan Siap Amankan Pilkades Serentak Bangka Tengah

Senin, 20 Juni 2022 | 12:27 WIB
header img
Apel pasukan untuk pengamanan Pilkades di Kabupaten Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sebanyak 300 personil gabungan dari TNI Polri dan Sat Pol PP siap amankan jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 29 Desa yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. Kesiapan ini terlihat dalam apel gabungan pengamanan Pilkades serentak yang digelar di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah.

"Hari ini kami lihat kesiapan pengamanan Pikades serentak di 29 desa yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. Ini adalah komitmen kami bersama seluruh stakeholder yang ada untuk mengamankan jalanya Pilkades serentak ini," ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman pada Senin (20/06/2022).


 

Para personil gabungan ini pun segera di distribusikan ke seluruh desa yang menggelar Pilkades serentak, guna mengamankan tahapan Pilkades yang sudah dimulai. 

"Hari ini langsung kami ditribusikan kesiapan pengamanannya dan segala persiapannya. Panitia Pilkades yang ada di desa-desa juga telah berkoordinasi dengan kami untuk pelaksanaan Pilkades serentak pada Rabu (23/06/2022) nanti," ungkapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut