get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Layanan Gerai Vaksin Presisi Polres Bangka Selatan Berhadiah Hingga Malam Hari

Minggu, 10 Oktober 2021 | 12:32 WIB
header img
Imbauan Vaksin Presisi Polres Bangka Selatan berhadiah. (foto: Istimewa).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Gerai Vaksin Presisi yang didirikan Polres Bangka Selatan di Pos Satlantas Simpang Nanas Toboali, melayani vaksin Covid 19 berhadiah hingga malam hari. Ini dilakukan agar masyarakat bisa mendapatkan layanan vaksinasi dengan mudah.

Layanan Vaksin Presisi tersebut dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Sedangkan untuk malam hari layanan vaksin kembali dibuka mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Tak hanya itu, Gerai vaksin Polres Bangka Selatan juga menyediakan kupon undian yang langsung diundi usai masyarakat disuntik vaksin. Jika beruntung peserta vaksin langsung membawa pulang hadiah seperti sepeda, paket sembako dan beberapa jenis hadiah menarik lainnya.

Dalam giat itu, petugas menyiapkan dua jenis vaksin yakni sinovac dan astrazeneca 

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan, langkah itu dilakukan guna mempercepat pemberian vaksin bagi masyarakat yang belum divaksin atau baru sekali divaksin.

"Buruan bagi masyarakat di atas 12 tahun datang ke gerai vaksin kami di Pos Satlantas Simpang Nanas Toboali cukup membawa KTP atau KK saja mumpung stok vaksin kami sedang banyak. Di sana petugas kami bersama tnaga Kesehatan Bangka Selatan selalu siaga untuk memberikan vaksin. Kami juga memberikan kupon undian hadiah, jika beruntung ada hadiah yang bisa langsung dibawa pulang," katanya, Minggu (10/10/2021).

Pihaknya kata dia, akan terus melakukan percepatan pemberian vaksin ke seluruh daerah di Bangka Selatan terutama di wilayah yang belum maksimal.

"Kami juga akan kerjasama dengan pihak-pihak terkait lainnya terutama bagian pelayanan untuk mempercepat pemberian vaksin, namun untuk di Toboali akan kami pusatkan di Simpang Nanas," ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut