get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Truk Bermuatan Besi Bekas Terbalik di Ruas Jalan Desa Jelutung, Ruas Jalan Tidak Bisa Dilalui Mobil

Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:08 WIB
header img
Truk bermuatan besi bekas, terbalik usai mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Jelutung Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Jumat (17/6/2022) petang. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Truk bermuatan besi bekas, terbalik usai mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Jelutung Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Ptovinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Jumat (17/6/2022) petang.

Untungnya, dalam kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja seorang pengemudi mobil minibus yang berada tepat di belakang truk mengalami luka ringan. 

Salah seorang saksi mata, Wina mengungkapkan, kecelakaan terjadi akibat truk tidak kuat melintasi jalan menanjak di jalan raya Desa Jelutung, sehingga menyebabkan truk kehilangan kendali dan terbalik. 

"Saat truk melintas jalan menanjak, truk itu seperti tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur dan terbalik dengan posisi melintang di badan jalan. Untungnya saya dan pengendara lain selamat, apalagi muatan truk itu membawa besi bekas dengan ukuran besar," ujar Wina.

Ditambahkanmya, akibat kejadian tersebut akses jalan menjadi tertutup dan tidak dapat dilintasi kendaraan. Namun, setelah sebagian muatan truk disingkirkan dari bagian tepi jalan, akhirnya kendaraan roda dua dapat melintas secara perlahan. 

"Posisi truk dan muatannya itu menutupi badan jalan sehingga tidak bisa dilewati. Tapi setelah warga sekitar bersama Polisi berusaha membantu membersihkan sebagian muatan truk di tepi jalan, akhirnya kami bisa melintas. Tapi sampai sekarang untuk kendaraan roda empat belum bisa melintas," ungkapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut