5.000 Warga Bangka Tengah Ikuti Vaksinasi Massal DPD Golkar

Rachmat Kurniawan
.
Jum'at, 08 Oktober 2021 | 11:27 WIB
Ketua DPD Golkar Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Kapolres Bangka Tengah dan masyarakat peserta vaksinasi Massal. (Foto: lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sebanyak 5.000 orang warga Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), mengikuti vaksinasi massal di 15 titik secara serentak, yang di selenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten bateng, pada Jumat (08/10/2021). Pelaksanaan vaksinasi massal kali ini juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-57.

"Alhamdulillah hari ini partai Golkar bekerjasama dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan vaksinasi, tepatnya ada di 15 titik serentak se-Bangka Tengah," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bateng, Algafry Rahman.

Kata Algafry, khusus Jumat ini, pihaknya menargetkan 5.000 masyarakat Bateng bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Hari ini kami mengupayakan bisa mencapai target 5.000 orang mendapatkan vaksin Covid-19, yang mana saat ini di SMP Negeri 1 Koba ini saja sudah ada 700 orang yang mendaftar untuk mendapatkan vaksin dan ini masih bisa bertambah. Insya Allah nanti akan kita sesuaikan dengan kondisi di lapangan," ujar Algafry usai meninjau vaksinasi di SMPN 1 Koba.

 

Lebih lanjut, Algafry mengatakan, capaian vaksinasi Covid-19 di Bateng hingga kini sudah mencapai angka 48 persen.

"Sudah 48 persen dan saya yakin hari ini Jumat (8/10/2021) akan mendekati 50 persen, insya Allah target 70 persen awal Desember ini dapat tercapai, dengan syarat pelaksanaan vaksin lancar, maka insya Allah semua lancar," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan
Bagikan Artikel Ini