Dikalahkan Vietnam di Semi Final, Harimau Malaya Jumpa Garuda Muda Memperebutkan Medali Perunggu

Maulana Yusuf
Malaysia melawan Vietnam pada semifinal SEA Games 2021. Malaysia kalah 0-1 pada pertandingan tersebut. (Foto: Instagram/famalaysia)

Pertandingan berjalan dengan tempo yang sedang hingga menit ke-25. Kedua tim masih berhati-hati saat melancarkan serangan. Namun, Vietnam U-23 lebih dominan dan hampir merubah skor pada menit ke-26. Sayangnya, bola masih menyamping.

Memasuki menit ke-40, VietnamU-23 mendapatkan peluang emas. Namun, sepakan keras pemain bernomor 16 itu masih bisa ditepis dengan baik oleh Arzri. Hingga akhir babak pertama, kedua tim masih sama kuat, kedudukan pun tak berubah 0-0.

Memasuki babak kedua, Timnas Vietnam U-23 lagi-lagi langsung berinisiatif melakukan serangan. Namun, barisan pertahanan Harimau Malaya muda masih terlalu rapat untuk ditembus. The Golden Star pun kerap kesulitan untuk mencetak gol hingga menit ke-60.

Skuad Vietnam U-23 mendapatkan dukungan penuh dengan diteriaki semangat dari ribuan fansnya. Meski begitu, suntikan tambahan tersebut belum bisa membuat anak asuh Park Hang-seo membuka keunggulan.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network