Mampukah Timnas Indonesia U-23 Akhiri Puasa Medali Emas? Jalan Terjal Garuda Muda di SEA Games 2021

Ilham Sigit Pratama
Timnas Indonesia U-23 menang melawan Filipina pada laga Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5/2022). (Foto: Instagram/@pssi)

Timnas Malaysia U-23 berpotensi kembali menghadirkan kejutan pada SEA Games 2021. Terlebih jika sang pelatih, Brad Maloney menerapkan gaya bermain bertahan total pada laga semifinal nanti.

Bukan rahasia lagi bahwa Timnas Vietnam U-23 lemah jika berhadapan dengan tim yang menerapkan parkir bus. Timnas Filipina U-23 dan Timnas Myanmar U-23 sudah membuktikan hal itu kala berhasil membuat repot Nguyen Tienh Linh dan kolega di penyisihan grup.

Sejauh ini, Timnas Vietnam U-23 menjadi unggulan nomor satu pada SEA Games 2021. Terlebih lagi, tim berjuluk Bintang Emas Muda itu memiliki catatan paling impresif dibanding tiga pesaingnya.

Di antara empat semifinalis, Timnas Vietnam U-23 merupakan tim dengan koleksi jumlah poin terbanyak di babak grup. Anak asuh Park Hang-seo itu mengumpulkan 10 poin, hasil tiga kemenangan, satu hasil imbang dan belum pernah merasakan kekalahan.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network