Sempat Dikabarkan Hilang, Sulaiman Akhirnya Berhasil Ditemukan di Bagan

Irwan Setiawan
Sulaiman akhirnya ditemukan usai dinyatakan hilang oleh keluarganya. Selama 2 hari korban bertahan di Bagan di kawasan Pantai Rebo, lantaran alami mati mesin. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Sulaiman (48) yang sempat dikabarkan hilang di kawasan Pantai Rambak, Karang Doi, Sungailiat, pada Jumat  (13/5/2022) lalu. Korban ditemukan berada di bagan sekitar Pantai Rebo Sungailiat, dikarenakan perahu korban mengalami mati mesin.

"Korban ditemukan tepat pada pukul 08.00 WIB, korban ditemukan di bagan sekitar pantai Rebo. Perahu korban mengalami mati mesin sehingga korban sandar di bagan," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Fazzli,S.A.P , Senin (16/5/2022).

Fazzli mengatakan, tim sar gabungan sempat mencari korban di sekitar Pantai Rambak Karang Doi Sungailiat, Kabupaten Bangka.

"Upaya sebelumnya yang dilakukan oleh tim SAR Gabungan yakni, melakukan pencarian disekitar Pantai Rambak karang doi Sungailiat. Tepat pada pukul 08.00 WIB korban berada di temukam di bagan Pantai Rebo dan TIM SAR Gabungan  langsung mengevakuasi," ujarnya.


Sulaiman akhirnya ditemukan usai dinyatakan hilang oleh keluarganya. Selama 2 hari korban bertahan di Bagan di kawasan Pantai Rebo, lantaran alami mati mesin. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang menambahkan, saat ini korban Sulaiman telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tim gabungan dan masyarakat yang telah terlibat dan mencari korban.

"Terimakasih banyak kepada tim yang ikut serta dalam Operasi SAR Gabungan ini, diantara tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan  POLAIRUD Kabupaten Bangka, Babinsa Jelitiik, Laskar Sekaban, keluarga korban serta masyarakat setempat," tuturnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network