Dicintai Rakyat, Riza-Debby Ukir Sejarah Calon Tunggal di Pilkada Bangka Selatan

Wiwin Suseno
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid - Debby Vita Dewi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin.

Berbagai program pro rakyat yang telah dilakukan Riza-Debby pada periode pertama hingga membuat tingkat kepuasan masyarakat sangat tinggi, membuat sosok kedua Pemimpin merakyat ini dipercayakan oleh seluruh Partai Politik peraih Kursi di DPRD Bangka Selatan pada pemilu 2024 lalu yang menamakan diri Koalisi Rakyat Bangka Selatan Bersatu untuk mencalonkan diri pada periode kedua hingga ditetapkan KPU Bangka Selatan sebagai calon tunggal dengan nomor urut 2.

Tak hanya itu, beberapa partai politik peserta pemilu non parlemen juga turut mendukung Pasangan calon yang familiar dengan slogan "Asak Kawa Kite Pacak" Ini hingga koalisi partai politik pengusung berjumlah 11 Partai terdiri dari Partai PDIP, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PKS, Golkar, PBB, PPP, Perindo, PKB dan PAN.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangka Selatan, Wendy mengatakan, Kinerja Riza-Debby dalam menjadikan Bangka Selatan lebih maju, menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk mengusung Riza-Debby melanjutkan kepemimpinannya.

"Yang pertama Riza-Debby memang mengambil dan mengembalikan Formulir Penjaringan di Partai Demokrat sesuai mekanisme Partai. Yang Kedua harus kita akui Kinerja Riza-Debby dalam membangun Bangka Selatan sangat luar biasa sehingga boleh dikatakan Bangka Selatan jadi Iconnya Babel meskipun baru 3,5 Tahun memimpin Bangka Selatan," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network