BPC HIPMI Bangka Menyapa Bakal Calon Bupati, Bayu Seno: Diskusi Gagasan dan Sharing Ide

Muri Setiawan
Hermawan Bayu Seno, Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Foto: Dok. Pribadi.

Sebagai organisasi yang berisikan anggota para pengusaha muda, kata Bayu, sektor ekonomi tentu menjadi hal yang penting untuk diketahui bersama.

"Politik tentu saja akan mempengaruhi sektor ekonomi. Meskipun kita di HIPMI sebagian besar adalah pengusaha muda, tapi kita juga harus melek soal politik, karena ini saling terkait. Selain itu, kita nanti akan berdiskusi dengan paslon tentang bagaimana mereka membawa sektor ekonomi, terutama UMKM dan ekonomi kreatif bisa berkembang di Bangka. Tentu saja, gambaran tentang program dan ide-ide dari paslon menjadi tolak ukur bagi para pemilih nanti akan menentukan pilihannya," tuturnya.

"Kami juga mengundang kepada masyarakat yang ada di Kota Sungailiat dan sekitarnya untuk hadir di acara HIPMI menyapa Bakal Calon Bupati Bangka ini. Silahkan yang mau berdiskusi, sharing tukar gagasan, kita kawal bersama proses Pilkada 2024 di Bangka," kata Bayu.

Kegiatan ini juga akan disiarkan secara langsung di akun Instagram Reza Noviyar, salah satu konten kreator asal Kota Sungailiat.

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network