Silaturahmi ke Polda Babel, Pj Gubernur Sugito Ajak Bersinergi

Muri Setiawan
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Pj Gubernur Babel), Sugito melakukan silaturahmi dengan Kapolda Kep. Babel, Irjen.Pol. Hendro Pandowo. Foto: Humas.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Pj Gubernur Babel), Sugito melakukan silaturahmi dengan Kapolda Kep. Babel, Irjen.Pol. Hendro Pandowo, di Menumbing Lounge Polda Kep. Babel Senin (2/9/2024). 

Kedatangan Pj. Gubernur Sugito disambut langsung oleh Kapolda Hendro Pandowo beserta jajaran. Sembari membuka obrolan, Kapolda Hendro memperkenalkan satu persatu jajarannya. 

"Selamat datang pak, sebagai pejabat baru, dan bapak hadir ketika persiapan pilkada sudah berjalan. Untuk pilkada ini, kami siap mengamankan," ujar Kapolda Kep. Babel. 

Menanggapi hal tersebut, Pj. Gubernur Sugito juga menyatakan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi ke Polda Kep. Babel. 

"Kedatangan saya ke sini untuk mendapatkan bimbingan dan juga bersama-sama bersinergi mendorong kesejahteraan, memberikan rasa nyaman, rasa aman bagi masyarakat. Mohon support, bimbingan, dan dukungan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman tersebut," kata Pj. Gubernur Sugito.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network