Pasangan Mansah dan Dwi Aryani Resmi Daftar ke KPU Bangka Barat

Oma Kisma
Bacabup dan Bacawabup Bangka Barat, Mansah dan Dwi Aryani mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bangka Barat, Rabu (28/8/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pasangan Mansah dan Dwi Aryani resmi mendaftar ke KPU Bangka Barat sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Bangka Barat. 


Bacabup dan Bacawabup Bangka Barat, Mansah dan Dwi Aryani mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bangka Barat, Rabu (28/8/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

Pasangan dengan jargon Mandiri ini, mendaftar pada Rabu (28/8/2024) dengan diiringi rebana dan sejumlah pendukung. Mansah mengatakan, dengan telah diterimanya berkas pendaftaran, pihaknya sudah siap bertarung.

"Kami menyampaikan siap ikut berkompetisi dan sudah mempersiapkan banyak hal, beberapa minggu terakhir ini, sudah mempersiapkan Tim kemenangan," ucap Mansah, Rabu (28/8/2024).

Menurut Mansah, bersama 6 partai pendukung lainnya mereka telah menyusun visi misi yang akan disampaikan ke masyarakat Bangka Barat.

"Visi misi dan ini yang menjadi dasar nantinya hal-hal yang mesti disampaikan ke masyarakat dan menjadi kontrak politik bersama masyarakat selama 5 tahun. Kami sudah menyusunnya, bersama parpol lainnya," ujarnya. 

Terdapat 4 indikator yang akan diperjuangankan pasangan Mandiri itu diantaranya, peningkatan SDM dengan memperhatikan pendidikan, meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan. 

Kemudian menyejahterakan desa-desa dan membangun fasilitas ibadah, serta peningkatan perekonomian masyarakat dari berbagai sektor yang telah pihaknya rancang. 

"Berdasarkan tagline (Mandiri) memang menjadi sesuatu yang penting, tujuan kedepan kami ingin menjadikan Bangka Barat mandiri dan sejahtera dan ini nyambung dan melanjutkan program Ustadz Zuhri periode 2010-2015," ujarnya. 

Diketahui, Pasangan dengan Jargon Mandiri ini didukung sebanyak 6 partai politik (Parpol) yakni, Partai Golkar, Partai Demokrat, PPP, PKB dan Partai Umat serta Partai Gelora. 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network