Gerindra Resmi Dukung Bersanding di Pilkada Babar

Oma Kisma
Penyerahan SK dukungan partai Gerindra kepada pasangan Sukirman - Bong Ming Ming di Pilkada 2024 Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa.

Surat Keputusan (SK) Rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman Djohan, yang diterima langsung oleh Sukirman, Ketua DPD Nasdem Babar dan kepala daerah petahana. 

"Alhamdulillah hari ini, kami pasangan bersanding kembali mendapat dukungan dari Partai Gerindra untuk bertarung ke Pilkada. Tadi SK Rekomendasi diserahkan langsung oleh Pak Erzaldi kepada Pak Haji Sukirman," kata Bong Ming Ming, Selasa (27/8/2024).

Bong Ming Ming mengatakan, sejauh ini pasangan Bersanding yang diusung oleh Partai Nasdem dan PKS telah mendapatkan dukungan dari berbagai partai lainnya. Selain Gerindra, sudah ada Hanura dan Perindo. Bahkan dalam waktu dekat PBB, PAN akan bergabung dalam koalisi ini. 

"Sementara ini sudah ada Gerindra dan PKS, kemudian Nasdem, PAN, Hanura, Perindo. Dan Insya allah akan ada PBB. Yang jelas saat ini kami sudah membangun komunikasi yang baik antar partai pengusung dan pendukung untuk kita bisa memenangkan pilkada tahun ini," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network