Didukung Pemdes dan Ratusan Warga Airgegas, Perayaan HUT ke-26 IJTI Berlangsung Sukses

Iriwadi
Korda IJTI Bangka Selatan turut menggandeng panitia dari Desa Airgegas untuk menyukseskan perayaan HUT ke-26 IJTI di Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Event Semarak Pesta Rakyat Perayaan HUT ke-26 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang diselenggarakan oleh Korda IJTI Bangka Selatan didukung Pengda IJTI Bangka Belitung selama 2 hari tanggal 13 dan 14 Agustus 2024 di Lapangan Bola Desa Airgegas berjalan dengan lancar dan sukses.

Kesuksesan event tersebut berkat dukungan Pemdes Airgegas dengan menerjunkan 150 orang panitia secara sukarela, untuk menyukseskan event Jurnalis IJTI tersebut.

Ketua Korda IJTI Bangka Selatan, Wiwin Suseno mengucapkan terima kasih kepada Pemdes dan Warga Airgegas yang telah turut serta membantu menyukseskan event tersebut.

"Kekompakan kawan-kawan Pemdes Airgegas dan warga Airgegas dalam menyukseskan event yang kami selenggarakan ini membuat kami terharu. Saya pastikan event ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa bantuan Pemdes dan warga Airgegas. Kekompakan Pemdes dan warga Airgegas, keren," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network