Ribuan Warga Bangka Selatan Ikut Memeriahkan Perayaan HUT ke 26 IJTI di Airgegas

Iriwadi
Ribuan warga ikut memeriahkan peringatan HUT ke-26 IJTI di Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Ribuan warga dari berbagai penjuru Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ikut memeriahkan perayaan HUT ke-26 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

Warga nampak antusias mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang digelar selama 2 hari, dari tanggal 13 sampai 14 Agustus 2024 di Lapangan Bola Desa Airgegas, Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua Korda IJTI Bangka Selatan, Wiwin Suseno mengatakan, pada event perayaan HUT IJTI ke-26 yang pertama kali digelar di Bangka Selatan, Korda IJTI Bangka Selatan mengadakan beberapa kegiatan seperti Bazar UMKM, Jalan Sehat dan Senam Sehat, Bantuan Sosial kepada 100 anak yatim dan warga kurang mampu Hiburan Rakyat dan berbagai kegiatan lainnya.

"Konsep Event ini adalah Pesta rakyat dengan tujuan kami selaku Jurnalis ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat dan Alhamdulillah setiap rangkaiannya disambut antusias oleh ribuan warga hingga malam puncaknya kami menghadirkan hiburan lokal dan nasional seperti Dide Hijau Daun, Eki Lida dan Yenni Musik," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network