Riza-Debby Terima 2 Penghargaan Nasional dalam Sehari

Iriwadi
Riza-Debby menunjukkan 2 Penghargaan Nasional yang diterima Pemkab Bangka Selatan pada Kamis (8/07/2024). Foto: Lintasbabeli.iNews.id/ Iriwadi.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi, menerima dua penghargaan nasional dalam sehari pada Kamis (8/8/2024).

Penghargaan nasional pertama yang diterima Riza-Debby adalah Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) kategori Madya yang diberikan oleh Kemenko PMK RI atas komitmen Pemkab Bangka Selatan dalam memberikan perlindungan kesehatan bagi masyarakat yang diterima di Gedung Balroom Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Utara.

Penghargaaan nasional kedua yang diterima kedua pemimpin daerah yang sangat kompak itu adalah Penghargaan Pemimpin Daerah 2024 yang diselenggarakan oleh iNews MNC atas Kepedulian Pemkab Bangka Selatan dalam memperkuat ekosistem UMKM di Bangka Selatan yang diterima di Jakarta Concert Hall.

Bupati Riza Herdavid mengatakan, penghargaan tersebut diterima Pemkab Bangka Selatan merupakan hasil kinerja dan kekompakan seluruh OPD terkait bersama stakeholder terkait dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya sama Bu Wabup hanya kebagian ngambilnya saja karena ini hasil gotong royong dan kerjasama seluruh stakeholder di Pemkab Bangka Selatan maupun diluar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network