Petugas Damkar Bangka Selatan Alami Kecelakaan Saat Bertugas, Bupati Riza Turut Berempati

Wiwin Suseno
Satu unit mobil Damkar Pemkab Bangka Selatan terguling saat melakukan upaya pemadaman api di Kecamatan Payung. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid turut berempati terhadap Petugas Damkar yang mengalami musibah Kecelakan tunggal di Desa Airbara Kecamatan Airgegas saat hendak bertugas membatu warga desa Paku Kecamatan Payung yang mengalami musibah kebakaran, Selasa (28/08/2023).

Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkab Bangka Selatan tersebut terguling di desa Airbara Kecamatan Airgegas hingga mengakibatkan petugas pemadam kebakaran yang ada di mobil tersebut mengalami luka-luka dan patah di bagian bahu namun sudah dievakuasi dengan cepat ke Puskesmas Airbara.

"Saya sudah dapat kabarnya, saya turut berempati dan prihatin atas musibah kecelakaan yang dialami kawan-kawan Pemadam Kebakaran kita saat hendak membantu warga desa Paku yang rumahnya mengalami musibah kebakaran dan Alhamdulillah saat ini sudah tertangani dengan baik di Puskesmas Airbara. Semoga kawan-kawan Damkar tetap semangat dan berhati-hati dalam bertugas," katanya.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network