Anggota Legislatif Terpilih Partai Golkar Siap Menangkan Algafry Rahman di Pilkada Bangka Tengah

Rachmat Kurniawan
Algafry Rahman bersama para anggota legislatif terpilih dari Partai Golkar. Foto: Istimewa.

Dilanjutkan Batianus, dukungan kepada Algafry Rahman ini bukan tanpa alasan karena prestasi dan kinerja baik selama menjabat sebagai Bupati dapat dilihat dengan nyata, sejak dilantik menjadi Bupati Bangka Tengah mulai dari tahun 2020 dimana Bangka Tengah dapat melalui masa-masa sulit dimasa pandemi Covid 19 dengan keterbatasan APBD untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah.

"Dan tentunya juga kami melihat sosok Algafry Rahman sebagai Bupati yang sederhana dan apa adanya dalam memimpin Kabupaten Bangka Tengah, sekali lagi kami katakan seluruh Anggota Terpilih sangat solid dalam memenangkan Algafry Rahman pada Pilkada 2024 nanti," tuturnya. 

Selain pertemuan dengan para Anggota Legislatif terpilih, Batianus mengatakan pihaknya juga dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi partai dari tingkat ranting, Kecamatan hingga Kabupaten.

"Sesuai arahan Ketua DPD Golkar Provinsi Bambang Pati Jaya bahwa seluruh fraksi partai Golkar harus Solid dan proaktif serta kerja keras pada Pilkada Bangka Belitung dengan cara merangkul pengurus partai dari tingkat desa hingga Kabupaten serta merangkul seluruh elemen masyarakat," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network