Qurban Idul Adha, Pemkab Babar Sembelih 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

Oma Kisma
Pemotongan hewan kurban Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Rabu (19/6/2024) pagi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sembelih 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing, Rabu (19/6/2024) pagi di Halaman Parkir Barat, Sekretariat Pemkab Babar.


Pemotongan hewan kurban Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Rabu (19/6/2024) pagi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.
 

Hewan kurban tersebut, berasal dari sumbangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) Kabupaten Bangka Barat, serta sumbangan pihak ketiga. 

Sebelumnya, pada hari pertama perayaan Idul Adha 2024, Pemkab Babar juga telah menyalurkan sebanyak 5 ekor sapi ke sejumlah Masjid yang ada di Bumi Sejiran Setason itu.

"Alhamdulillah kali ini kita memotong 5 ekor sapi, dan 4 ekor kambing semuanya terkumpul di Pemda Bangka Barat," ucap Sekda Babar, Muhammad Soleh, Rabu (19/6/2024).

Soleh mengatakan, daging kurban akan dibagikan ke para panitia, ASN dan PHL serta masyarakat sekitar Pemda Bangka Barat. 

"Daging ini akan kita bagikan ke pada warga yang ada di sekitar sini, dan juga kepada seluruh panitia," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network