HERE WE GO! Mbappe Merapat ke Real Madrid

Muri Setiawan
Kylian Mbappe dikabarkan sudah meneken kontrak dengan Real Madrid. Kabar ini dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano di akun X miliknya. Foto: X

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kylian Mbappe dilaporkan telah menandatangani kontraknya dengan Real Madrid dengan status bebas transfer menjelang digelarnya turnamen La Liga musim depan.


Fabrizio Romano mengkonfirmasi terkait kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid di akun X miliknya. Mbappe pindah sebagai pemain bebas transfer usai kontraknya bersama PSG berakhir. Foto: X

Mbappe yang kini berusia 25 tahun mengatakan kepada Paris Saint-Germain (PSG) pada bulan Februari bahwa dia akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir musim panas ini. 

Sang penyerang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan hampir bergabung dengan Los Blancos pada musim panas 2022, sebelum ia akhirnya berbalik arah dan menandatangani kontrak baru dengan tim Ligue 1 tersebut.

Namun, ia akhirnya akan membela raksasa Spanyol setelah pakar transfer kawakan Eropa, Fabrizio Romano mengabarkan semuanya sudah disepakati dan menyebut Mbappe sudah meneken kontrak dengan klub.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network