Hajar West Ham 3-1, The Citizens Juara Premier League Musim 2023-2024, Terpaut 2 Poin dari Arsenal

Muri Setiawan
Manchester City menjadi juara Liga Inggris musim 2023-2024, usai menundukkan West Ham 3-1. Foto: Man.City.

MANCHESTER, Lintasbabel.iNews.id - Hajar West Ham 3-1, the Citizens akhirnya menjadi juara Premier League musim 2023-2024. Hasil Manchester City vs West Ham, The Citizens unggul 3-1 atas The Hammers. 

Tiga gol City dicetak oleh Phil Foden (2' dan 8') serta Rodri (59'), sementara gol tamu disumbangkan oleh Mohammed Kudus (42').

Laga ini menjadi pertandingan penentuan siapa yang akan mengangkat trofi Liga Inggris atau Premier League musim 2023-2024. 

Laga City dan West Ham digelar di Etihad Stadium, Minggu (19/5/2024) pukul 22.00 WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

City langsung melakukan penetrasi di menit awal usai wasit John Brooks meniup peluit. Menit ke-2, sentuhan langsung dari Phil Foden, yang menerima operan di luar kotak penalti. Dia melepaskan tembakan yang melesat masuk ke sudut kanan atas gawang. Skor 1-0 untuk City.

Seakan ingin menambah keunggulan, pemain City terus-terusan menggempur pertahanan West Ham. Pertandingan berlangsung tidak seimbang, praktis bola dikuasai sepenuhnya oleh anak asuh Pep Guardiola.

Menit ke-10 Konstantinos Mavropanos pemain West Ham menendang kaki pemain City. Semenit berselang, Kevin De Bruyne mendapat peluang dari luar kotak penalty, sepakan kencangnya ke sisi kiri gawang mampu ditepis kipper West Ham, Alphonse Areola.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network