Wagub dan Kapolda Babel Tinjau Vaksinasi Booster Serentak Polres Bangka Tengah

Rachmat Kurniawan
Wagub dan Kapoda Babel saat mendengarkan arahan Presiden digerai Vaksinasi Booster massal yang digelar Polres Bangka Tengah dan Pemda Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah bersama Kapolda Babel, Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH pada Jumat (18/02/2022) meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Booster serentak se-Indonesia, yang digelar Polres Bangka Tengah dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah di gedung Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam vaksinasi kali ini, mayoritas diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat yang ada di Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah. 

Wagub dan Kapolda Babel bersama Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah, juga mengikuti arahan langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) melalui teleconference. 

Wagub Babel, Abdul Fatah mengungkapkan Presiden memberikan tiga arahan terkait penekanan dalam penanganan Covid-19 secara nasional. 

"Dalam arahan Pak Presiden tadi, beliau ingin masyarakat kita sehat semua, negara ini tangguh dan maju. Dalam kegiatan hari ini untuk melihat tiga hal, yang pertama bagaimana perkembangan Covid-19 pada saat ini di masing-masing provinsi, kabupten dan kota. Kedua adalah bagaimana optimalisasi vaksinasi yang dilakukan di seluruh daerah, dan yang ketiga adalah bagaimana unsur kekompakan daripada daerah dalam mengawal daripada Covid-19 ini," ujar Abdul Fatah.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network