Usai dari PDIP, Molen Ambil Formulir Pendaftaran ke Demokrat, Disusul Kehadiran Rio Setiady

Muri Setiawan
Maulan Aklil alias Molen mengambil formulir pendaftaran Pilawako 2024 ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Calon petahana Maulan Aklil atau kerap disapa Molen, mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah dari Partai Demokrat Pangkalpinang untuk maju pada Pilkada 2024.

Mantan Walikota Pangkalpinang itu sebelumnya juga telah mengambil formulir pendaftaran pertamanya dari PDI Perjuangan. Ia pun hadir langsung mengambil formulir tersebut ke DPC Demokrat Pangkalpinang. 


Maulan Aklil alias Molen mengambil formulir pendaftaran Pilawako 2024 ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang. Foto: Istimewa.
 

Usai Maulan Aklil, Rio Setiady pun tak lama kemudian juga mendatangi Kantor DPC Demokrat Pangkalpinang untuk mengambil formulir penjaringan menuju Pilwako Pangkalpinang

Sementara itu Molen, sapaan akrab eks Walikota Pangkalpinang itu, mengutarakan kedatangannya menyatakan langkah seriusnya untuk kembali maju mencalonkan diri pada Pilwako Pangkalpinang, setelah sebelumnya formulir pertama pendaftaran diambil dari PDI Perjuangan. 

"Setelah mengambil formulir di PDI Perjuangan, saya hari ini mengambil formulir penjaringan di Partai Demokrat. Ini bentuk keseriusan dan komitmen kami untuk mencalonkan kembali menjadi Walikota Pangkalpinang," ujarnya. 

Molen mengaku bahwa sejauh ini dirinya pun memiliki hubungan baik dengan Rosdiansyah Rasyid, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang. 

"Adapun kita memiliki hubungan baik selama ini Pak Ketua Dian. Langkah politik kami hari ini adalah menambah jumlah kursi dalam pencalonan kami untuk ke depan," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network