Cegah Kerumunan, Pemkab Basel Fasilitasi Pencairan BST di GSG

Wiwin Suseno
Pencairan BST di Gedung Serba Guna Pemkab Basel. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Pemkab Bangka Selatan membantu memfasilitasi tempat pencairan Bantuan Langsung Tunai (BST) kepada masyarakat penerima manfaat melalui Kantor Pos Toboali di Gedung Serba Guna (GSG)Pemkab Bangka Selatan, Selasa (27/07/2021).

Langkah itu dilakukan guna mencegah kerumunan saat proses pencairan mengingat ruang pelayanan kantor Pos Toboali tidak terlalu luas.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, pelayanan penyaluran BST di Gedung Serba Guna tersebut lebih mudah diatur mengingat tempatnya yang cukup luas.

"Di gedung serba guna lebih mudah mengaturnya mengingat tempatnya yang cukup luas ketimbang di Kantor Pos Toboali. Kalau kami paksakan di Kantor Pos khawatir akan menimbulkan kerumunan, makanya kami bantu fasilitasi di gedung serba guna Pemda ini," katanya, Selasa (27/07/2021).

Dirinya memohon maaf kepada warga penerima manfaat atas dipindahnya tempat penyaluran tersebut demi mencegah kerumunan ditengah pemberlakuan PPKM level 3 di Bangka Selatan.

"Ini demi menjaga kesehatan kita bersama, saya berharap masyarakat bisa memahami, jangan sampai pencairan BST ini bisa menimbulkan kerumunan apalagi saat ini kita sedang menerapkan PPKM level 3," ucapnya

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network