Ketum PB Perbakin Juara 1 Kelas VIP Kejuaraaan Menembak Danlanal Cup 2022

Maulana
Kejuaraan menembak Dan lanal Babel Cup 2022. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

Kejuaraan menembak Danlanal Babel Cup merupakan kegiatan dan agenda rutin Lanal Bangka Belitung setiap tahunnya. Nomor yang dilombakan antara lain senapan beregu, pistol presisi perorangan, pistol presisi beregu, pistol reaksi non IPSC, pistol reaksi IPSC yang terbagi dalam beberapa kelas.

Ratusan penembak dari berbagai intansi maupun perorangan ambil bagian. Sementara itu, Erzaldi Rosman yang juga Ketua Perbakin Bangka Belitung mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanal Babel. Ini akan menjadi awal dari rencana kejuaraan menembak Internasional Long Race ke 2 yang dalam persiapan yang rencananya akan dilaksanakan bulan Maret 2022 di Bangka Belitung.

Dirinya minta terus digelar even-even menembak di Bangka Belitung karena merupakan upaya untuk mendorong kemajuan olahraga berdampingan dengan dunia pariwisata.

"Even-even kejuaraan menembak terus kami gelar di Bangka Belitung hari ini Danlanal Cup, kemudian bulan Maret  akan digelar kejuaraan menembak  Internasional Long Race seri kedua, semoga semakin banyaknya even semakin memberikan tempat atlet-atlet menembak menyalurkan kemampuan mereka," kata Erzaldi Rosman.

Sementara, Danlanal Babel Kolonel Laut P Fajar Hernawan mengatakan kejuaraan menembak Danlanal Babel Cup merupakan kegiatan dan agenda rutin dari Lanal Babel. Selain merupakan ajang silahturahmi juga untuk memberikan tempat para penembak unjuk kebolehan.

"Mengingat ini agenda rutin Lanal Babel tentunya akan terus diupayakan terlaksana setiap tahunnya," kata Kolonel Laut P Fajar Hernawan. 

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network