Sebanyak 4 Orang Anggota KPPS Bangka Barat Tumbang, Ada yang Digigit Ular

Oma Kisma
Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi, KPU Kabupaten Bangka Barat, Dwi Aprianto. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mencatat sebanyak 4 orang Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 'tumbang', saat menjalankan proses pungut hitung Pemilu 2024.

"Benar, hingga malam ini laporan yang kita dapatkan ada KPPS yang menjalani perawatan sebanyak 4 orang," kata Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi, KPU Babar, Dwi Aprianto, pada Kamis (15/2/2024) malam.

Diketahui, insiden pertama terjadi di TPS 3, Desa Air Belo, Kecamatan Mentok, pada Rabu (14/2/2024) sekira pukul 17.00 WIB, seorang anggota KPPS pingsan dan saat ini telah dirujuk ke Rumah Sakit di Kota Pangkalpinang. 

"Info terbaru, yang bersangkutan mengalami pembekuan darah diotak dan menjalani operasi di RS KIM, terakhir kita dapat informasi operasi telah selesai dan berjalan lancar," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network