BNN Mendadak Datangi Kantor Dinas Penanaman Modal Pangkalpinang, Seluruh Pegawai Langsung Tes Urine

Maulana
BNNK Kota Pangkalpinang melakukan tes urine pegawai Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, Selasa (08/02/2022). (Foto: Istimewa)

 
Di samping itu, pihaknya saat ini juga tengah fokus melaksanakan Instruksi Presiden dalam mencegah penyalahgunaan maupun memberantas peredaran gelap narkotika, khususnya di Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah seluruh pegawai yang kami tes urine hasilnya negatif semua,” ungkapnya.

Oleh karenanya, ke depan instansi lain akan dijadwalkan turut mengikuti program tes urine yang dilakukan BNN Pangkalpinang. Sebelumnya sudah ada Bakeuda Kota Pangkalpinang yang melakukan hal serupa.

Selain itu juga, BNN memberikan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat mulai dari dunia pendidikan, pemerintah, maupun pihak swasta serta stakeholder lainnya dalam pelaksanaan Inpres tersebut.

“Jadi, bukan hanya instansi pemerintah yang berhak dan wajib dilakukan tes urine, namun seluruh elemen yang saya sebutkan tadi juga bisa dilakukan tes urine sebagai upaya menciptakan Kota Pangkalpinang yang kita banggakan ini bukan hanya kota Beribu Senyuman. Tapi juga menjadi Kota Bersinar (Bersih Narkoba-red),” kata Syarifuddin.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network