3 Personelnya Terpapar Covid 19, Kapolres Bangka Selatan Beri Semangat

Wiwin Suseno
Kapolres Bangka Selatan memberikan semangat kepada personilnya. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan, terus memberikan semangat kepada tiga personelnya yang terpapar Covid-19. Itu dilakukan saat ketiganya menjalani dikarantina, di tempat karantina khusus personel Polres Bangka Selatan, di Gedung Diklat Pemkab setempat.

Tak hanya memberikan semangat, ia pun memberikan suplemen dan makanan untuk meningkatkan imunitas personel agar mampu bertahan melawan paparan virus corona.

"Kalian tidak usah khawatir, tetap semangat. Kasih tau kalau butuh apa-apa, mau makan apa, biar kami siapkan. Yang penting kalian segera pulih dan bisa kembali bertugas," katanya, Kamis (15/07/2021).

Menurut dia, ada empat personel Polres Bangka Selatan yang di lokasi karantina. Namun satu orang telah dinyatakan negatif berdasarkan hasil uji PCR dan boleh meninggalkan tempat tersebut.

"Saya selalu pantau personel saya yang terpapar, bahkan saya video call untuk memastikan kalau mereka baik-baik saja dan mampu melewati serangan virus corona ini, saya berharap mereka segera pulih," ucapnya.

Dirinya juga mengimbau personel lainnya untuk terus menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan benar, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap bisa bertugas membantu pemerintan menangani pandemi.

 

Editor : Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network