60 Pasang Pengantin di Bangka Tengah Ikut Nikah Massal

Rachmat Kurniawan
60 pasang calon pengantin mengikuti nikah massal di Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak 60 pasangan pengantin dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Rabu (08/11/2023) mengikuti nikah massal di Gedung Serbaguna Selawang Segantang Kota Koba. Selain pasangan baru, terdapat di antaranya pasangan yang telah menikah siri dan tidak memiliki dokumen kependudukan. 

Bupati Bateng, Algafry Rahman mengungkapkan jika pelaksanaan nikah massal ini terinspirasi dari kegiatan nikah massal yang digelar Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Babel beberapa bulan lalu, dimana ada 20 pasangan pengantin asal Bateng yang mengikutinya. 

"Kegiatan ini terlaksana setelah kami terinspirasi dari kegiatan nikah massal yang dilaksanakan di Kejati Babel beberapa bulan lalu dan 20 pasang diantaranya merupakan pasangan dari Kabupaten Bangka Tengah. Oleh karenanya kita kembali menggelar kegiatan nikah massal ini di Kabupaten Bangka Tengah dan sebanyak 60 pasang hari ini kita nikah massal," ujar Algafry.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network