KPU dan Bawaslu Bangka Tengah Optimis Pemilu 2024 Berjalan Kondusif

Rachmat Kurniawan
Kesiapan personel gabungan pengamanan Pemilu tahun 2024 dalam gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah optimis pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Bangka Tengah dapat berjalan dengan kondusif. Hal ini setelah melihat kesiapan personel gabungan dan armada yang diterjunkan untuk pengamanan Pemilu 2024 dalam Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 yang digelar di halaman kantor Bupati Bangka Tengah, pada Selasa (17/10/2023). 


Peninjauan kesiapan personel gabungan pengamanan Pemilu tahun 2024 dalam gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
 

"Hari ini kita diundang untuk mengikuti apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata dan intinya kita melihat bahwa pengamanan Pemilu tahun 2024 sudah disiapkan dengan sebaik mungkin. Kami pun sangat mengapresiasi dan ini tentunya menambah semangat kami sebagai penyelenggara dengan didukung penuh oleh kepolisian, Pemda dan juga stakeholder terkait lainya," ujar Ketua Bawaslu Bangka Tengah, Marhaendra. 

Dirinya pun berharap seluruh tahapan Pemilu yang telah dimulai ini dapat berjalan dengan lancar hingga usai nantinya. 

"Ya kita berharap seluruh tahapan yang telah berjalan dapat berjalan dengan lancar dengan dukungan pihak-pihak terkait seperti ini," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network