Panitia Muscab BPC HIPMI Kabupaten Bangka Tetapkan Bayu Seno Bacalon Tunggal Ketum Periode 2023-2026

Muri Setiawan
Konferensi Pers penetapan Bakal Calon Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka periode 2023-2026 di D'Kozi Kafe Sungailiat, Sabtu (9/9/2023). Foto: Istimewa.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Bayu Seno, Rindanu Alan Gumilar mengatakan bahwa Hermawan Bayu Seno kedepan membawa visi misi bersinergi dengan pengusaha yang ada di Kabupaten Bangka. 

"Alhamdulillah, saudara kami Hermawan Bayu Seno sudah ditetapkan menjadi bakal calon Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Adapun ke depan, seperti dalam visi misi beliau, akan melakukan sinergi bersama anggota HIPMI Bangka, para pengusaha serta stakeholder terkait. Karena kan di HIPMI ini kan anggotanya banyak backgroundnya, ada yang bergerak di pertambangan, kuliner, UMKM, makanya kita bersinergi agar HIPMI Kabupaten Bangka ini bisa bergerak lebih cepat lagi melalui agenda-agendanya," ujar Alan. 

Sekretaris Umum (Sekum) BPC HIPMI Kabupaten Bangka, Genis menuturkan bahwa acara Muscab BPC HIPMI Kabupaten Bangka akan dilaksanakan tanggal 20 September 2023 di Hotel ST 12 Sungailiat. 

"Insya Allah acara Muscab tanggal 20 bukan ini di ST 12. Selain anggota dan pengurus, acara juga akan dihadiri pejabat daerah dan Forkopimda di Kabupaten Bangka. Meskipun bakal calon tunggal, tahapan Muscab tetap dilakukan sesuai mekanisme organisasi. Hanya saja, kali ini sedikit berbeda dari Muscab sebelumnya, dimana bakal calonnya lebih dari 1 orang," tutur Genis. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network