Link Live Streaming Final Piala AFF U-23, Indonesia vs Vietnam

Maulana Yusuf/ Muri Setiawan/ Okezone.com
Timnas Indonesia sukses menaklukkan Thailand di babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Foto: PSSI.

RAYONG, Lintasbabel.iNews.id - Link live streaming Final Piala AFF U-23 2023 antara Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam, ada dalam artikel berikut ini. Kedua tim akan bertemu di Rayong Provincial Stadium, Thailand, pada Sabtu (26/8/2023) kick off pukul 20.00 WIB.

Sebelum mencapai laga pamungkas, skuad Garuda Muda di laga ini berjalan penuh hambatan dan rintangan. Anak asuh Shin Tae-yong (STY) harus menelan kekalahan 1-2 dari Malaysia U-23 di laga penyisihan Grup B. Bahkan hanya menang tipis 1-0 atas Timor Leste U-23 di laga kedua.

Dewi Fortuna masih berpihak kepada Sananta cs, lantaran menjadi runner-up terbaik sekaligus memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023. Di babak empat besar, Ramadhan Sananta dan kolega tampil menggila saat bersua Thailand U-23.

Garuda Muda sukses menyingkirkan tuan rumah, Thailand U-23, usai menang dengan skor 3-1 di semifinal yang berlangsung di Rayong Province Stadium, Kamis (24/8/2023) malam WIB lalu. Kemenangan ini membuat punggawa Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF U-23 2023.

Pelatih STY bersyukur pasukannya bisa mencapai final Piala AFF U-23 2023. Meskipun, dia memiliki skuad seadanya setelah sejumlah pemain intinya, seperti Irfan Jauhari dan Bagas Kaffa, yang absen karena cedera, serta Komang Teguh dan Titan Agung disanksi AFC.

"Akhirnya kita mencapai final, dan seperti yang sering kita sebutkan kesulitan kita. Banyak sekali pemain yang cedera dan beberapa di antaranya kembali ke Indonesia," kata Shin Tae-yong, mengutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (26/8/2023).

Walau dengan pemain alakadarnya, Shin Tae-yong memastikan Ramadhan Sananta dkk siap menatap partai final Piala AFF U-23 2023. Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu optimistis skuad Garuda Muda bisa mengalahkan Vietnam U-23 demi merebut gelar juara.

"Jadi kami hanya memiliki sedikit pemain yang tersedia. Tetapi masih pemain yang bisa bermain. Dan mereka sangat bersemangat dalam antusias untuk memenangkan turnamen ini," kata Shin.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Vietnam U-23 di Final Piala AFF U-23 2023.

https://www.vidio.com/live/14344-aff-u-23-championship-2023?utm_content=watchpage-ls&utm_medium=share&utm_source=referral&utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage
 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network