Semarak HUT ke-78 RI, Ratusan Pelajar di Belitung Timur Ikut Gerak Jalan Tepat Waktu

Suharli
Peserta lomba gerak jalan tepat waktu dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023, Senin (14/8/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

Dalam kesempatan itu, antusias peserta gerak jalan sangat terlihat, dimana dari pagi telah siap dan berbaris rapi berjalan menuju panggung kehormatan di Taman Kota Manggar hingga finish di Lapangan Yagor Manggar.

Walaupun cuaca di bawah terik matahari, namun semangat para peserta lomba gerak jalan tidak surut. Setiap regu terlihat bersungguh-sungguh memberi penampilan terbaik mereka mulai dari start hingga finish.

Terlihat keserasian dan kekompakan peserta dengan melakukan berbagai variasi gerakan serta penghormatan di depan panggung kehormatan diperlihatkan di depan panggung kehormatan sehingga membuat para penonton bersorak dan bertepuk tangan.

Salah satu peserta lomba gerak jalan tepat waktu Sofhie Zielskha kelas 7 SMP Negeri 1 Manggar sangat senang dan antusias mengikuti kegiatan lomba gerak jalan tepat waktu.

“Senang karena lomba gerak jalan ini buat badan sehat dan bisa ketemu dengan teman-teman dari semua sekolah,” ujar Sofhie yang juga pemain marchingband Kabupaten Beltim ini.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network