Fleksibilitas Kuliah S2 di Mikom Unisba

Jurnalis Warga
Program perkuliahan di Prodi Magister Ilmu Komunikasi (Mikom) Universitas Islam Bandung (Unisba). Foto: Istimewa.

BANDUNG, Lintasbabel.iNews.id - Melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan formal yang lebih tinggi, bisa diartikan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas diri sekaligus peluang untuk peningkatan karier ke arah yang lebih baik.

Namun, bagi sebagian orang yang sudah bekerja, melanjutkan pendidikan di jenjang pendidikan formal merupakan sesuatu yang sulit dilakukan karena terkendala waktu. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya fleksibilitas waktu belajar di kampus.

Kini, ada solusi untuk masalah tersebut, yaitu dengan mengikuti perkuliahan di Prodi Magister Ilmu Komunikasi (Mikom) Universitas Islam Bandung (Unisba).

“Program di Mikom Unisba sangat fleksibel karena diselenggarakan secara hybrid sehingga mahasiswa dari manapun, bisa mengikuti perkuliahan ini secara online. Sementara mahasiswa yang di Kota Bandung atau yang ingin merasakan indahnya Kota Bandung sambil belajar, bisa mengikuti kelas-kelas di Mikom Unisba secara offline,” ujar Ketua Prodi Mikom Unisba, Prof. Ike Junita Triwardhani, S.Sos., M.Si, dalam keterangannya, Rabu (5/7/2023).

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network