Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Apresiasi Pelayanan Polri di Bangka Selatan

Wiwin Suseno
Ketua MUI Bangka Selatan, Zahirin dan Ketua PPM Bangka Selatan, Norman Adjis. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) memberikan apresiasi terhadap layanan masyarakat yang diberikan oleh Polri di Basel. Polri melalui Polres Bangka Selatan dinilai responsif dan humanis dalam melayani masyarakat sehingga mampu mewujudkan Polri yang Presisi.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bangka Selatan, Zahirin mengatakan, sinergitas yang dibangun oleh polres Bangka Selatan bersama berbagai komponen daerah dalam memberikan pelayanan dinilai cukup baik.

"Kinerja Polres Bangka Selatan yang cukup responsif dan humanis dalam memberikan pelayan harus dipertahankan dan ditingkatkan agar masyarakat terus merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat," katanya.

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bangka Selatan, Norman Adjis yakin Polres Bangka Selatan mampu mewujudkan Polri yang Presisi.

"Mari kita dukung bersama agar kinerja Polres Bangka Selatan dalam mewujudkan Polri yang Presisi dapat terus dimaksimalkan," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka, memastikan akan terus meningkatkan kinerja kepolisian di Bangka Selatan baik di bidang pelayanan maupun dalam menjaga Kamtibmas.

"Oleh karena itu, Sinergitas dan dukungan dari semua komponen daerah di Bangka Selatan sangat kami harapkan," ucapnya.

Melalui momentum Hari Bhayangkara Ke 77, Dirinya juga mengimbau kepada personel untuk terus meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network