Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, Polda Babel Gelar Lomba Safety Riding R2 dan R4

Irwan Setiawan
Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Perlombaan Safety Riding roda dua (R2) dan roda empat (R4) di Halaman Mapolda Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

Dikatakan Juang, perlombaan safety riding ini juga merupakan standar nasional. 

"Memang, jika di lihat ini sangat mudah, akan tetapi sekali di coba sangat susah dan ini pun perlu keseimbangan dan konsentrasi," ujarnya. 

Selain itu, dijelaskan Dirlantas pihaknya akan terus berkomitmen bersama untuk menekan angka kecelakan di jalan raya. 

"Jadi ini perlunya komitmen kita bersama, agar dapat menekan angka kecelakan di Babel agar lepas dari zero lalu lintas," ujarnya. 

Juang menambahkan, pihaknya juga terus berupaya dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati setiap berkendara. 

"Kita akan terus upaya dan memberikan himbauan kepada masyarakat bagaimana pentingnya berkendara di jalan raya, walaupun hal kecil, besar, harus kita lakukan terus demi keselamatan bersama," ujar Kombes (Pol) Juang Andi Priyanto. 

Adapun para juara di perlombaan kali ini, untuk kategori safety riding R2, juara 1 satlantas Polres Bangka Barat, juara II Satlantas Polres Bangka Tengah, juara III Satlantas Polres Bangka. 

Sementara safety driving R4, juara 1 Satlantas Polres Bangka, juara II Satlantas Polres Bangka Selatan, juara III Satlantas Porles Belitung.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network