Siapa Pemilik Mall Taman Anggrek, Total Kekayaannya Tembus Belasan Triliun Rupiah

Muri Setiawan
Mall Taman Anggrek (MTA). Foto: Istimewa/ Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Mall Taman Anggrek alias MTA, yang diklaim sebagai pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Jakarta Barat. MTA yang berdiri di atas lahan seluas 360 ribu meter persegi ini, mulai dibuka untuk umum sejak tahun 1996.

MTA diketahui dimiliki dan dikelola oleh PT Mulia Intipelangi, bagian dari Mulia Group. Mulia Group sendiri merupakan perusahaan milik Eka Tjandranegara, bersama 3 saudara lainnya yakni Tjandra Kusuma, Gunawan Tjandra, dan Djoko Tjandra. Perusahaan ini lebih dari 20 tahun memiliki pengalaman pengembangan properti residensial, komersial, dan hotel.

Pada tahun 1986 Mulia Group mendirikan PT Mulia Industrindo, perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan industri. Pada tahun 1994, Mulia Group mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Di MTA, pengunjung akan menjumpai sarana Ice-Skating Rink, Hall yang terbilang luas, atrium dan exhibitions untuk event-event akbar, ada pula elevators dengan kapasitas lebih dari 70 orang dan masih banyak lagi lainnya. 

Fasilitas yang bisa dijumpai di sini antara lain Valet Parkir, area parkir yang luas dan bisa menampung kendaraan lebih dari angka 4.000, Game Centre untuk anak-anak, ATM Center 24 jam penuh, Central Air Conditioning, Musholla, dan masih banyak lagi lainnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network